SOLOPOS.COM - Warga mengamankan lokasi kecelakaan lalu lintas di simpang empat Telukan, Sukoharjo, Rabu (26/6/2024). (Istimewa/Nasution)

Solopos.com, SUKOHARJO-Seorang wanita bernama Nur Amin Hidayah, 52, warga Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, meninggal dunia setelah terjatuh dari sepeda motor dan tubuhnya terlindas bus jurusan Solo-Wonogiri di simpang empat Telukan, Sukoharjo, Rabu (26/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (26/6/2024), kejadian bermula saat Nur mengendarai sepeda motor Honda Kirana berpelat nomor AD 5744 JS. Nur mengendarai motor sendirian dari selatan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sementara Bus Raya yang dikemudikan oleh Toto Harsono, warga Serengan, Kota Solo juga berjalan dari arah selatan. Kala itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian cukup ramai.

Diduga saat Toto hendak mendahului kendaraan di depannya menyerempet sepeda motor yang dikendarai Nur. “Korban tak bisa mengendalikan motor dan terjatuh di bahu jalan. Bodi korban terlindas ban belakang bus,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Betty Nugroho.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian di Telukan Sukoharjo lantaran menderita luka parah setelah terlindas ban bus. Warga setempat lantas menutup jenazah korban di bahu jalan dengan kain.

Tak berapa lama kemudian, polisi dan sukarelawan tiba di lokasi kejadian. Jenazah dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans. “Tadi kalau tidak salah jenazah dibawa ke RS Indriati Solo Baru. Keluarga korban di Karanganyar sudah dihubungi,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya