SOLOPOS.COM - Bakal Cawali Solo, Sekar Tandjung, blusukan di bantaran sungai wilayah Joyosuran, Solo, Senin (24/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Bakal Cawali Solo, Sekar Tandjung, terus bergerak menyapa masyarakat Kota Bengawan mendekati Pilkada Solo 2024.

Kali ini politikus muda yang sedang naik daun itu blusukan ke bantaran sungai di wilayah Joyosuran, Solo. Kedatangan Sekar ke wilayah itu untuk melihat kondisi terkini proyek pembangunan tanggul sungai.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pembangunan tersebut terhambat beberapa waktu terakhir. Warga menyayangkan keterlambatan proses penyelesaian proyek itu yang dirasa tidak kunjung selesai. Kondisi itu berdampak kepada masyarakat.

Seperti tumpukan material di sekitar tanggul sungai yang mengganggu kenyamanan warga. Dengan kondisi yang ada, Sekar banyak mendengarkan keluhan dari warga. Dia juga akan megupayakan penyelesaiannya.

Utamanya agar warga setempat dapat kembali merasakan lingkungan yang rapi dan bersih. “Semoga segera diselesaikan. Kita sama-sama ciptakan lingkungan rapi sebagai cerminan budaya wong Solo,” tutur dia.

Sejak ditetapkan sebagai Caleg DPRD Solo terpilih 2024, Sekar tidak menghentikan blusukannya. Dia justru semakin rajin berkunjung ke wilayah untuk membersamai masyarakat di berbagai kegiatan.

Putri dari politikus senior Partai Golkar, Akbar Tandjung tersebut juga menyerap berbagai aspirasi dari warga. Hal itu penting untuk dia bawa dan perjuangkan ketika nanti sudah dilantik sebagai legislator Solo.

Berdasarkan catatan Solopos.com, Sekar merupakan salah satu kandidat Cawali Solo 2024. Dia diusung oleh Partai Golkar, dan telah mendaftarkan diri ke DPD PSI Solo, DPC Partai Gerindra dan DPC PKB Solo.

Nama Sekar juga masuk penjaringan figur potensial Cawali-Cawawali Solo yang dilakukan DPD PKS Solo. Sekar menjadi satu-satunya figur perempuan yang berpotensi maju Cawali Solo versi DPD PKS Solo. Nama Sekar bersanding dengan sejumlah figur potensial Cawali Solo lainnya seperti KGPAA Mangkunagoro X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya