SOLOPOS.COM - Ratusan personel Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wonogiri mengikuti kegiatan olahraga gowes dan jalan sehat pada Sabtu (29/6/2024). (Istimewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI–Ratusan personel Polres Wonogiri dan Kodim 0728/Wonogiri mengikuti kegiatan olahraga gowes dan jalan sehat yang berpusat di Alun-Alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Sabtu (29/6/2024). Kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, mengatakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara itu menjadi ajang silaturahmi antara TNI-Polri sekaligus memperkuat sinergi dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Wonogiri. Kegiatan itu juga diharapkan dapat mempersolid kerja sama antara TNI dan Polri.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Indra menyebut dalam kegiatan dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi para peserta gowes dan jalan sehat. Ada berbagai macam hadiah undian seperti barang-barang elektronik rumah tangga, sepeda, dan sepeda motor.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polres Wonogiri dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara,” kata Indra kepada wartawan Sabtu (29/6/2024).

Selain olahraga berupa gowes dan jalan sehat, kata Indra, Polres Wonogiri menggelar bakti kesehatan berupa donor darah dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di Pendapa Rumah Dinas Bupati Wonogiri.  Ia juga mengapresiasi kerja sama antara Polres Wonogiri dan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam penyelenggaraan acara ini.

Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, menyampaikan pada kesempatan itu Polres Wonogiri juga menyerahkan kursi roda kepada salah satu warga penyandang disabilitas.

Menurutnya kegiatan bakti kesehatan ini dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan kesehatan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya