SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo, (kanan mengenakan baju putih), didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, (kiri mengenakan baju hitam), saat berkunjung ke Taman Balekambang Solo pada Kamis (26/5/2022). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Presiden Joko Widodo (Jokowi) genap berusia 63 tahun pada hari ini, Jumat (21/6/2024). Keluarga tidak merayakan ulang tahun Presiden Jokowi.

Gak pernah ada ulang tahun,” kata putra sulung Jokowi yang juga Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kepada wartawan, Senin (17/6/2024).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat ditanya apakah Presiden Jokowi akan menyaksikan tim Indonesia U-16 bertanding melawan tim Singapura U-16 pada laga Piala AFF U-16 di Stadion Manahan, Jumat malam ini, Wakil Presiden terpilih Pilpres 2024 itu tidak mengetahui agenda sang ayahanda.

Secara terpisah, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengatakan Presiden Jokowi di Kota Solo, Sabtu (22/6/2024). Ditanya apakah Presiden Jokowi hanya hadir pada acara keluarga, Teguh tidak menjawab.

Adapun salah satu keponakan Presiden Jokowi, Adityo Rimbo Galih S., akan menikah di Solo, Sabtu besok. Adityo adalah putra dari adik Jokowi, Idayati, yang juga istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman. Adityo adalah anak Idayati dengan pasangan terdahulu.

Kepala KUA Kecamatan Banjarsari, M. Arbain Basyar, kepada Solopos.com melalui Whatsapp, menjelaskan ada permohonan kehendak nikah dari calon istri Adityo Rimbo Galih, Aisyah Nooratisya, kepada KUA Banjarsari belum lama ini.

Aisyah telah melampirkan syarat untuk menikah di KUA Banjarsari, antara lain surat pengantar nikah dari kelurahan, persetujuan calon mempelai, fotokopi KTP, fotokopi akte kelahiran, fotokopi keluarga, dan foto berlatar biru.

Rencananya, akad nikah itu bakal berlangsung di Jl. M .T. Haryono No.9, Solo, Sabtu (22/6/2024) pukul 07.00 WIB.

Adapun Arbain Basyar pernah bertugas menjadi penghulu pada pernikahan Anwar Usman dan Idayati di Solo, Kamis (26/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya