SOLOPOS.COM - Petugas Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah TKP di lokasi lakalantas yang mengakibatkan sepasang suami istri meninggal dunia pada Rabu (26/6/2024). (Istimewa/Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR-Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lakalantas yang menewaskan sepasang suami istri (pasutri) di Jalan Raya Tasikmadu-Kebakkramat tepatnya Dusun Karangwuni, Desa Karangmojo, Tasikmadu pada Rabu (26/6/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor masing-masing Honda Vario Nopol AD 6259 EF dengan Honda Grand Nopol AD 5382 TF. Sepeda motor Honda Vario dikendarai pasutri bernama Hartono, 40 dan Nur Winda, 39, warga Kebaksari, Kebak, Kebakkramat, Karanganyar.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sementara sepeda motor Honda Grand dikendarai Suroso Agus Saputro, 31, warga Ngijo, Tasikmadu. Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mewakili Kapolres AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy mengatakan korban pasutri mengalami luka parah di bagian kepala. Sang suami yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Sementara istrinya yang membonceng, Nur Winda meninggal dunia di lokasi. Korban mengalami luka berat di bagian kepala. “Untuk pengendara Honda Grand mengalami luka di bagian kepala dan kini masih dirawat di RSUD Karanganyar,” katanya.

Kasatlantas mengatakan polisi telah melakukan olah TKP lakalantas yang menewaskan pasutri di Tasikmadu Karanganyar tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi di lokasi, sepeda motor korban pasutri berjalan dari arah barat (Kebakkramat) menuju arah timur (Tasikmadu). Lalu sepeda motor Honda Grand berjalan berlawanan dari arah timur (Tasikmadu) menuju arah barat (Kebakkramat). Sesampainya di lokasi, motor Honda Vario hendak mendahului kendaraan lain. Namun gagal menyalip dan hilang kendali hingga menyerempet motor Honda Grand yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi. Saat ini korban pengendara motor Honda Grand masih dirawat,” katanya.

Dia meminta pengendara sepeda motor untuk berhati-hati saat berkendara. Selain itu juga memperhatikan rambu-rambu peringatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya