SOLOPOS.COM - Petugas Satlantas Polres Karanganyar melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang mengakibatkan sepasang suami istri meninggal dunia pada Rabu (26/6/2024). (Istimewa/dok Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR–Pasangan suami istri (pasutri) asal Kebak, Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, Hartono dan Winda, mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Tasikmadu-Kebakkramat tepatnya di Dusun Titang, Desa Karangmojo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, Rabu (26/6/2024).

Keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Saat itu, kedua korban berangkat kerja berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol AD 6259 EF melaju dari barat (Kebakkramat) ke timur (Tasikmadu).

Nahas saat sampai di lokasi kejadian, sepeda motor korban bertabrakan dengan motor Honda Grand Nopol AD 5382 TF yang berjalan dari arah berlawan. Hingga kini, belum diketahui identitas pengemudi sepeda motor tersebut.

Akibat tabrakan dan benturan keras, pasutri tersebut jatuh tersungkur ke aspal jalan. Kondisi pasutri ini jatuh dengan posisi kepala membentur aspal. Kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sukarewan Pemuda Pancasila, Juniardi Setiawan alias Iwan, mengatakan mengevakuasi korban lakalantas ke RSUD Karanganyar. Dia mengatakan dua korban pasutri meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan pengemudi sepeda motor Honda Grand masih ditangani di RSUD Karanganyar.

“Informasi yang saya terima, pasutri ini mau berangkat kerja. Kronologi kecelakaan lalu lintas bagaimana, sudah ditangani Polres Karanganyar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya