SOLOPOS.COM - Kondisi mobil ringsek setelah mengalami kecelakaan tunggal akibat pecah ban di Tol Solo-Semarang wilayah Boyolali, Kamis (13/6/2024). (Istimewa/Satlantas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI–Kecelakaan tunggal terjadi di Tol Solo-Semarang tepatnya di KM480+400 lajur A, Dukuh Bukuning, Desa Mudal, Kecamatan/Kabupaten Boyolali, Kamis (13/6/2024) sore.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo, menyampaikan kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada mobil Toyota Inova dengan pelat nomor E 1639 SD.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kejadian pada Kamis sekitar pukul 16.45 WIB,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (14/6/2024).

Ia menjelaskan mobil tersebut berisi satu pengemudi dan empat penumpang. Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang mengalami luka berat dan satu lagi luka ringan. Lalu, satu sopir dan dua penumpang lain selamat.

Diketahui, pengemudi kendaraan atas nama Suyadi, 45, warga Desa Gentan, Bulu, Sukoharjo. Lalu, penumpang yang mengalami luka berat atas nama Sulasmi, 62, beralamat di Desa Gemantar, Selogiri, Wonogiri.

Satu penumpang mengalami luka ringan atas nama Supatmi, 42, juga beralamat di Desa Gemantar, Selogiri, Wonogiri.

“Supatmi mengalami luka pada kepala, sadar rawat di RS Indriati Boyolali. Untuk Sulasmi mengalami luka memar kepala, tidak sadar, dirawat di RSUD Pandan Arang,” jelasnya.

Sementara itu, penumpang lain atas nama Widodo, 48, beralamat di Indramayu dan Triyatno, 46, beralamat di Desa Gemantar, Selogiri, Wonogiri dalam kondisi selamat.

Budi menjelaskan kronologi bermula dari mobil yang dikendarai Suyadi tersebut berjalan dari arah barat ke timur atau Semarang-Solo.

“Sesampai di lokasi mengalami pecah ban belakang kanan, lalu oleng ke kanan menabrak median jalan. Selanjutnya oleh ke kiri masuk ke parit dan terbalik,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya