SOLOPOS.COM - Tangkapan layar akun Instagram @bhrestory dengan narasi para pemimpin masa depan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sinyal KGPAA Mangkunagoro X maju Pilkada Solo 2024 kembali menguat. Setidaknya hal itu terlihat dari intensifnya kegiatan yang dilakukan MN X beberapa hari terakhir.

Di media sosial (Medsos) juga telah bermunculan akun-akun yang berisi konten tentang sosok maupun aktivitas yang dilakukan MN X.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Seperti akun Instagram @mnxsolo1 yang berisi konten-konten tentang MN X. Salah satunya konten tentang kegiatan MN X mengunjungi acara Gelar Karya P5 di SDN Kemasan 1. Dalam kesempatan itu MN X mengapresiasi karya siswa dan mengajak berwisata.

MN X juga kembali aktif membersamai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, dalam beberapa kesempatan. Salah satunya acara Tasyakuran HUT ke-78 Pemkot Solo di Taman Balekambang pada Rabu (19/6/2024) malam.

Pada Sabtu (15/6/2024) malam MN X dan Gibran juga bersama-sama menonton konser musik di Pamedan Pura Mangkunegaran. Acara itu bertajuk Latihan Pestapora dengan menghadirkan JKT 48, Sal Priadi, dan Baale sebagai penampil.

Kebersamaan Gibran dan MN X sempat ramai menjadi sorotan publik beberapa bulan lalu. Gibran dinilai sengaja memberikan endorse kepada MN X untuk maju sebagai Cawali Solo 2024. Tapi kebersamaan itu sempat mereda.

Periode Mei hingga pertengahan Juni 2024 relatif jarang sekali Gibran dan MN X tampil bersama di depan publik. Namun beberapa hari terakhir kebersamaan mereka kembali mewarnai sejumlah acara dan kegiatan.

Sehingga publik kembali berpikir bahwa MN X sudah diputuskan akan maju Pilkada Solo 2024. Sedangkan untuk kendaraan politik MN X maju Pilkada Solo kemungkinan dari gabungan partai politik Partai Gerindra, PSI, dan partai lain.

Partai-partai itu tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilpres 2024 yang mengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. Sinyalemen tersebut terlihat dari foto kebersamaan MN X dengan Prabowo dan Gibran.

Foto itu diunggah akun Instagram @bhrestory dengan narasi Para Pemimpin Masa Depan, pada Jumat siang ini. Di foto tersebut terlihat sosok MN X berdiri diapit Prabowo dan Gibran. Prabowo tersenyum sembari melambaikan tangan, dan MN X tersenyum ramah.

Sayang Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno, dan Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yogo Prabowo, belum merespons ketika dimintai pernyataannya terkait peluang MN X maju sebagai Cawali Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya