SOLOPOS.COM - Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, saat melepas kontingen Boyolali dalam lomba Paduan Suara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di rumah dinas setempat, Minggu (23/6/2024) malam. (Solopos/Ni’matul Faizah)

Solopos.com, BOYOLALI–Kontingen Boyolali di ajang lomba Paduan Suara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) bakal bertanding di tingkat Jawa Tengah pada 4-6 Juli 2024. Perlombaan bakal digelar di Wonogiri.

Sebelum berangkat, mereka dilepas terlebih dahulu oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, di pendapa alit rumah dinas, Minggu (23/6/2024) malam.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan siaran resmi tertulis yang diterima Solopos.com pada Selasa (25/6/2024), Said menyampaikan dukungan kepada para peserta agar bisa mengikuti lomba dengan membawa nama baik Boyolali.

“Saya mengucapkan selamat mengikuti lomba. Dengan harapan apa yang diikuti dapat mencapai prestasi yang baik. Tetapi yang terpenting, niatnya adalah menyampaikan pesan pesan moral melalui paduan suara,” kata dia.

Ia berharap lomba dapat berjalan baik dan meraih prestasi yang diharapkan. Said juga meminta peserta untuk menggaungkan semangat dan terus menjaga persatuan, kesatuan, silaturahmi, saling menghormati sesama, dan mengedepankan toleransi antarumat beragama.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Boyolali, Dwi Lestari Rien Aryani, menyampaikan kedatangan kontingen Kota Susu ke rumah dinas bupati dalam rangka meminta izin dan restu kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Ia berharap nantinya dapat menampilkan yang terbaik untuk Boyolali dan berhasil membawa pulang gelar juara. Selanjutnya, ia menjelaskan kontingen Boyolali dalam lomba Pesparawi mengikuti empat kategori.

“Ada solo vokal anak usia 6-8 tahun, solo vokal anak usia 9-11 tahun, solo vokal remaja usia 15-23 tahun putar putri, dan paduan suara dewasa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya