SOLOPOS.COM - Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dan Wakil Ketua DPRD Sukoharjo, Eko Sapto Purnomo ikut menyanyi di panggung konser musik di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Selasa (25/6/2024) malam. (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO–Kedekatan dua tokoh di Sukoharjo, Etik Suryani dan Eko Sapto Purnomo, semakin intens menjelang bergulirnya kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sukoharjo 2024.

Etik Suryani yang juga Bupati Sukoharjo dan Eko Sapto Purnomo yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sukoharjo ikut menyanyi di panggung konser musik Gempur Rokok Ilegal di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Selasa (25/6/2024) malam.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penyanyi sekaligus musisi lagu pop Jawa asal Madiun, Jawa Timur, Gilga Sahid menjadi bintang utama konser musik Gempur Rokok Ilegal dalam rangla perayaan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Sukoharjo.

Konser musik dibuka dengan penampilan penyanyi dangdut asal Tuban, Jawa Timur, Dewi Indra Farina yang populer dengan nama Difarina Indra.

Difarina mengajak Etik Suryani ikut menyanyi bersama. Tak sendirian, Eko Sapto Purnomo juga tampil di panggung turut melantunkan lagu pop Jawa berjudul Jogja Istimewa. Etik dan Sapto kompak memakai baju putih.

Seneng mboten ada konser musik? Nanti, ada lima panggung dengan penampilan musisi lokal saat perayaan Hari Jadi Sukoharjo pada 15 Juli,” kata Etik Suryani, Selasa malam.

Keduanya kembali naik panggung sesaat sebelum konser musik rampung. Etik Suryani ikut menyanyi bersama Gilga Sahid yang membawakan lagu andalan berjudul Nemen. “Maturnuwun masyarakat Sukoharjo,” kata Etik singkat.

“Kemesraan” yang ditunjukkan Etik dan Sapto bukan kali ini saja. Kedekatan dua tokoh itu semakin intens pascakoalisi yang dibangun PDIP dengan Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada Sukoharjo.

Etik merupakan bakal calon bupati (cabup) dari PDIP sementara Sapto merupakan bakal cabup dari Partai Gerindra.

Foto dan video yang menggambarkan aktivitas Etik dan Sapto berinteraksi dengan masyarakat berseliweran di dunia maya. Beberapa hari lalu, keduanya menghadiri acara senam sehat bersama ratusan wanita. Sapto berdiri tepat di sebelah Etik Suryani di barisan paling depan.

Kedekatan Etik-Sapto juga tergambarkan saat keduanya secara mendadak menghadiri acara hajatan pernikahan di wilayah Polokarto pada pekan lalu. Kedatangan mereka mengagetkan masyarakat yang menggelar hajatan pernikahan.

Etik dan Sapto lantas menyalami keluarga calon pengantin dan tamu undangan. Video aktivitas Sapto membersamai Etik saat menghadiri acara hajatan pernikahan masyarakat juga berseliweran di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya