SOLOPOS.COM - Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono melantik 175 perwira lulusan Setukpa angkatan ke-30 di lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Karanganyar, pada Kamis (20/6/2024). (Istimewa/Lanud Adisoemarmo)

Solopos.com, KARANGANYAR-Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono melantik 175 perwira lulusan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) angkatan ke-30 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Kabupaten Karanganyar pada Kamis (20/6/2024).

Dalam amanatnya, Kasau menekankan kepada Perwira lulusan Setukpa Angkatan ke-30, untuk menunjukkan semangat, komitmen, dan kebanggaan sebagai perwira TNI Angkatan Udara.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Jadilah teladan dan panutan dalam setiap penugasan, tidak hanya di lingkungan TNI Angkatan Udara, tetapi juga bagi keluarga dan masyarakat,” pesan Kasau.

Kasau menyampaikan rasa syukur dan bangga sekaligus memberikan ucapan selamat kepada seluruh perwira lulusan Setukpa Angkatan ke-30. Selain itu ucapan selamat kepada Letnan Dua Pasukan Dimas Baskoro Tri asal satuan Sat Bravo 90 yang terpilih sebagai lulusan terbaik Setukpa Angkatan ke-30.

Kasau berharap semoga pencapaian ini mampu menambah semangat para perwira untuk memberikan pengabdian yang semakin baik kepada bangsa dan negara. Hal ini sekaligus sebagai perwujudan rasa syukur dalam jenjang karier sebagai prajurit, dimana mendapat kesempatan untuk “dilahirkan” kembali sebagai Perwira TNI Angkatan Udara.

Hadir dalam upacara tersebut, Komandan Kodiklatau, para Asisten Kasau, para Direktur Kodiklatau, Wakil Gubernur AAU, para Kepala Dinas jajaran Mabesau, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, serta para undangan pejabat Forkopimda di wilayah Soloraya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya