SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, memimpin deklarasi jaga Megawati Soekarnoputri, dan Hasto Kristiyanto di Grha Megawati DPC PDIP Solo, Jumat (21/6/2024) sore. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Ketua DPC PDIP Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, memimpin deklarasi kesiapan kader PDIP Solo untuk menjaga dan mengamankan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto.

Pernyataan sikap mereka lakukan di Grha Megawati DPC PDIP Solo pada Jumat (21/6/2024) sore.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Hadir dalam acara tersebut struktural DPC PDIP Solo, Fraksi PDIP DPRD Solo, pengurus PAC, pengurus ranting, pengurus anak ranting, badan, sayap, departemen dan Satgas PDIP Solo.

Acara tersebut bertajuk Umbul Dunga dalam Rangka Peringatan Haul ke-54 Bung Karno.

Jalan Hasanudin Purwosari, Laweyan, di depan Grha Megawati DPC PDIP Solo ditutup selama jalannya acara mulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dalam pernyataannya, dia mengatakan semua kader PDIP Solo akan menjaga Megawati dan Hasto dari segala bentuk intimidasi dan kriminalisasi.

Berikut pernyataan sikap yang dipimpin Rudy, panggilan akrabnya, ditirukan oleh seluruh kader yang datang:

“Pernyataan sikap, kami jajaran pengurus DPC, PAC, ranting, anak ranting, badan, departemen dan sayap PDIP Kota Solo, menyatakan sikap siap bergerak dan digerakkan oleh Ketua Umum, untuk menjaga dan mengamankan Ibu Megawati Soekarnoputri, Sekjen partai Hasto Kristiyanto, pengurus partai, dan menjaga marwah PDIP dari segala bentuk intimidasi dan kriminalisasi hukum. Demikian pernyataan sikap, semoga hal ini menjadi perhatian kita bersama. Merdeka ! Merdeka! Merdeka!,”.

Hadir dalam acara itu sesepuh PDIP Solo, James August Pattiwael. Pantauan Solopos.com acara berlangsung lancar dan tertib hingga akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya