SOLOPOS.COM - Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, duduk bersama pimpinan Ponpes Nurul Huda Plosorejo, Gondang, Sragen, Abah Syarif Hidayatullah, Kamis (20/6/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, dan Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo, sowan kepada pimpinan Ponpes Nurul Huda Sragen, Abah Syarif Hidayatullah atau Abah Syarif, Kamis (20/6/2024).

Ponpes Nurul Huda beralamat di Plosorejo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen. Kunjungan Hasto dan Rudy ke pondok tersebut diketahui dari unggahan story WhatsApp (WA) alumnus Ponpes Nurul Huda Sragen, Ifan Anggar Prastya, Jumat (21/6/2024).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Di video tersebut terlihat Hasto mengenakan kemeja batik lengan panjang, dan Rudy memakai kaus lengan pendek berkerah warna merah. Sedangkan Abah Syarif mengenakan kaus berwarna hitam dan sendal jepit. Dia juga memakai topi khas di kepalanya.

Abah Syarif langsung menyambut kedatangan Hasto dan Rudy begitu turun dari mobil. Senyum dan sapa penuh keramahan tampak terlihat dari sosok Abah Syarif. Rudy yang berjalan paling depan pun langsung menyalami dan memeluk tokoh kharismatik tersebut.

Tidak ketinggalan Hasto menyusul di belakang, langsung menyalami dan memeluk Abah Syarif. Mereka tampak akrab. Sejurus kemudian mereka menuju kursi yang telah disiapkan. Di situ mereka saling bertanya kabar dan cerita. Tampak tak ada jarak dia antara mereka.

Seperti ketika Hasto dan Rudy duduk berjejer, mengapit Abah Syarif, untuk berfoto bersama. Dalam pertemuan itu Abah Syarif mengajak tamunya melihat-lihat kondisi pondok, termasuk pembangunan dan pengembangan yang sedang dilakukan.

Seperti pembangunan Joglo Agung Ponpes Nurul Huda Sragen. Rencananya, Joglo Agung digunakan untuk acara peringatan HUT Ponpes Nurul Huda Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya