SOLOPOS.COM - Suasana Bengawan Floating Resto Solo Safari. Foto diambil pada Sabtu (13/1/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO—Bengawan Floating Resto akan buka sampai malam pada akhir pekan mulai Juli 2024. Akan tersedia juga menu makanan ringan dengan harga yang relatif murah.

General Manager Solo Safari, Rio Mahendra, mengatakan pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu, Bengawan Floating Resto akan buka mulai pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Akan ada berbagai menu makanan seperti masakan Jawa, seafood, dan makanan ringan. Diharapkan ini menjadi tempat baru untuk anak-anak muda berkumpul,” kata dia kepada wartawan di Solo Safari, Jebres, Kota Solo, Sabtu (22/6/2024).

Dia mengatakan suasana Bengawan Floating Resto pada sore dan malam hari akan terasa berbeda lantaran lebih sejuk. Selain itu pengunjung bisa menikmati danau dan pepohonan yang ada di sana.

Rio menambahkan harga yang ditawarkan relatif murah mulai dari Rp25.000. Dia mengatakan terdapat menu yang ramah di kantong seperti singkong goreng, mendoan, dan lainnya.

“Nah untuk malam kami tidak berlakukan tiket masuk, nanti kami antar dengan mobil buggy dari depan sampai Bengawan Resto,” kata dia.

Chef Bengawan Floating Resto Solo Safari, Rio Syahputra, mengatakan terdapat menu makanan ringan yang cocok dinikmati pada malam hari seperti ayam rambutan, onion ring, hingga cheese platter. Dia mengatakan harganya mulai dari Rp15.000 sampai Rp35.000.

Dia mengatakan untuk makanan berat terdapat menu makanan seperti seafood, ayam, dan penyetan. Untuk makanan berat harga mulai dari Rp25.000 sampai Rp145.000. Tersedia juga paket jimbaran untuk 2-3 orang dengan harga Rp115.000 sampai Rp155.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya