SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Jokowi berada di kerumunan di Jl MT Haryono No.9, Solo, Sabtu (22/6/2024). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLOPresiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi dalam akad nikah keponakannya di Jl MT Haryono No.9, Solo, Sabtu (22/6/2024), sehingga membuat dua ruas jalan ditutup total.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, pukul 07.30 WIB, polisi menutup Jl MT Haryono dan Jl Menteri Supeno, tepatnya dari kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Solo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kondisi Jl RM Said menjadi semakin padat akibat pengalihan arus lalu lintas. Aparat bersiaga di sekitar lokasi pernikahan.

Keluarga serta kerabat tampak hadir dalam akad nikah salah satu keponakan Presiden Jokowi, Adityo Rimbo Galih S, yang merupakan putra dari adik Jokowi, Idayati, dengan pasangan sebelumnya.

Idayati lantas dinikahi Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di Solo, Kamis (26/5/2022). Adityo menikah dengan kekasihnya Aisyah Nooratisya.

Prosesi akad nikah dilakukan tertutup. Presiden Jokowi hadir mengenakan beskap hitam, jarit, dan blangkon. Sedangkan, Ibu Negara Iriana mengenakan kebaya berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya